Apa Itu Teknologi Time Release

Mekanisme yang digunakan dalam kapsul untuk melarutkan obat dalam waktu yang teratur dan terserap oleh tubuh secara bertahap. Sehingga kombinasi vitamin C dan Zinc berkerja secara sinergi untuk membantu memelihara dan mendukung fungsi daya tahan tubuh terutama untuk pemulihan setelah sakit dan juga tidak perlu khawatir mengalami iritasi dan rasa perih di lambung

Vitamin C

Vitamin C hanya dapat bertahan 3-4 jam dalam tubuh dan memiliki sifat larut dalam air sehingga vitamin C dalam tubuh dapat terbuang bersama urine. Untuk itu tubuh membutuhkan beberapa kali asupan vitamin C dalam sehari untuk memenuhi kebutuhan vitamin C nya.

Vitalong C dengan teknologi time release (lepas berkala) dimana Vitamin C bisa diserap secara bertahap, sehingga tidak terbuang sia-sia melalui urine.

Zinc

Sedangkan Zinc dalam tubuh berfungsi untuk mengendalikan sistem imun dan menjaga kekebalan tubuh dan bekerja sinergis dalam membantu penyerapan vitamin C didalam tubuh sehingga membantu pemulihan setelah sakit.

Dengan Teknologi Time Release Vitamin C Diserap dengan Optimal

Referensi:
Sharjono, Soemiati dkk, Laporan Penelitian Universitas Airlangga : Studi Bioavailabilitas Vitamin C Dosis Tunggal Kapsul Lepas Lambat

MEC:
Konsetrasi minimal dosis terapeutik (dosis yang bermanfaat bagi tubuh_ sehingga bila konsentrasi berada dii bawah MEC berarti tidak mempunyai efek kepada tubuh.

Q&A

  • Apa saja komposisi Vitalong C + Zinc?
    Vitamin C 500 Mg dan Zinc 5 Mg dengan teknologi time release (pelepasan berkala)
  • Apa saja komposisi Vitalong C?
    Vitamin C 500 Mg dengan teknologi time release (pelepasan berkala)
  • Berapa dosis Vitalong C dan Vitalong C + Zinc
    1 kapsul per hari
  • Apa keunggulan Vitalong C dan Vitalong C + Zinc?
    1. Menggunakan teknologi Time Release
    2. Bebas gula, aman bagi penderita diabetes
    3. Lebih tidak asam di lambung
    4. Lebih aman di ginjal
    5. Penyerapan maksimal dengan daya kerja sepanjang hari
    6. Efektif dalam pemulihan setelah sakit
  • Apa Indikasi Vitalong C + Zinc?
    • Zinc sangat berperan sebagai antioksidan dalam tubuh. Komponen ini akan berubah menjadi membran yang melindungi kita dari berbagai senyawa asing.
    • Zinc juga berfungsi untuk melawan polusi dan radikal bebas yang kita hadapi setiap hari.
    • Zinc bisa mencegah kerusakan pada makula yang terletak di dalam retina. Sel dalam indra penglihat tersebut akan diregenerasi zinc sehingga pandangan semakin jernih dan lebih baik. Kerusakan struktur makula dapat rusak karena penuaan. Degradasi makula adalah penyebab paling utama dari gangguan penglihatan yang berhubungan dengan usia.
    • Dapat membantu proses pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lebih sehat
    • Sangat berguna dalam pembentukan dan pemeliharaan sel tubuh.
    Zinc bisa membantu penyerapan vitamin C dengan baik bila dimakan atau diminum secara bersamaan. Jika asupan zinc kita maksimal maka penyerapan vitamin C makin maksimal yang akan sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh terutama pemulihan kondisi tubuh setelah sakit. Zinc bekerja secara aktif dalam menjaga daya tahan tubuh, sedangkan vitamin C dengan sistem lepas berkala yang larut secara bertahap selama sepanjang hari di dalam tubuh.
  • Apa Indikasi Vitalong C?
    • Meningkatkan daya tahan tubuh
    • Membantu penyerapan zat besi, mencegah sariawan, mencegah kelaianan akibat defisiensi vitamin C lebih banyak (perokok, olahragawan dan orang yang bekerja di lingkungan stress)
  • Dapatkan Produk Vitalong C Di Sini

    Atau temukan produk Vitalong C di toko-toko terdekat

    Screenshot 2023-10-03 at 16.16.17