T*m**a

Biasanya anak susahhhh bangett di kasih vitamin. Tapi semenjak beli Dino Mato, sekarang malah anakku minta duluan, enak kayak permen katanya hihi. Terimakasih Dino Mato🥰

S*ni*

Rasanya enak, kayak permen tapi mengandung banyak vitamin yang bisa menjaga mata anak tetap sehat

Sh***l

Semenjak minum Dino Mato, jadi lebih tenang kasih anak untuk screen time. Apalagi anakku juga suka minum Dino Mato, karena rasanya enak kayak permen

S*ph**

Anak aku suka banget!! Rasa jeruknya bikin nagih.

N*o*i

Akhir-akhir ini anakku sering ngeluh matanya gampang capek. Tapi sejak makan Dinomato, mata anak aku jadi seger lagi!

M*r**a

Anakku sudah cobain. Dia langsung sukaa😊

F**y

Udah rasanya enak, bervitamin pula. Makin suka deh sama Dinomato🥰

C**i*ty

Lezat, enak, dan gampang buat dibawa kemana-mana.

V***n*ca

Semenjak beli Dinomato, anak aku jadi ketagihan dan gak sulit lagi untuk suruh konsumsi vitamin. Terimakasih Dinomato🫶